Senin, 24 Oktober 2011

HIMBAUAN KAMTIBMAS LEWAT TV KABEL

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan Kondusip bermacam macam cara yang dilakukan oleh Polsek Candipuro , yang salah satunya Kapolsek Candipuro AKP H. SUTOPO.SH bersama Kanit Binmas Polsek Candipuro memberikan Himbauan Kamtibmas lewat TV Kabel dirumah sdr. ISNAINI yang beralamat di Ds. Sumberrejo Kec. Candipuro yang isinya : 
1. agar semua masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Candipuro menciptakan situasi yang aman dan meningkatkan kembali kegiatan Siskamling.
2. Agar semua warga masyarakat bila bepergian tidak menggunakan perhiasan emas maupun barang yang berharga lainnya.
3. Agar semua warga masyarakat bila berbelanja atau bepergian tidak kebut kebutan dijalan dan melengkapi sepeda motornya termasuk membawa SIM dan STNKnya.
4. Agar semua warga masyarakat sebelum tidur hendaknya mengontrol kembali barang barang yang mudah terbakar dan mengontrol kandang hewan ternaknya bila mempunyai hewan ternak
5. Agar semua warga Masyarakat yang mempunyai kendaraan baik Roda 4 maupun roda 2  menempatkan kendaraannya ditempat yang aman dan memberi kunci ganda.
6. dan bila membutuhkan bantuan Polisi agar segera menghubungi Polsek Candipuro dengan No Telp. 0334 573110. 
dalam himbauan tersebut disarankan kepada pemilik TV kabel setiap hari untuk disetel dan dipertunjukan kepada masyarakat , agar masyarakat mengetahui dan memahami himbauan kanit Binmas tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar