Jumat, 28 Oktober 2011

KAPOLSEK CANDIPURO MELAKSANAKAN SHOLAT JUM"AT

Kegiatan rutin Kapolsek Candipuro  Ajun Komisaris Polisi H. SUTOPO. SH melaksanakan sholat Jum"at di Masjid Annur Desa Penanggal Kec. Candipuro kab. Lumajang  setelah selesei pelaksanaan Sholat Kapolsek Candipuro Ajun Komisaris Polisi H. SUTOPO.SH memberi pengarahan kepada semua jamaah sebagai berikut : 
1. Mengajak semua warga untuk bersatu dalam menjaga  kerukunan  terhadap sesama umat beragama.
2. Mangajak semua warga menciptakan situasi yang aman dan kondosif melalui peningkatan Giat Siskamling.
3. Mengajak semua warga berhati hati terhadap barang milik, dan bila mempunyai kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4  agar diparkirkan ditempat yang aman
4. Mengajak semua warga mengenali terhadap lingkungannya utamanya tamu dari luar daerah yang tidak melaporkan 1X24 jam kepada aparat yang berwajib.
5. Mengajak semua warga yang mempunyai hewan ternak untuk membuat kandang kumpul sehingga setiap hari kandang ternak ada yang menjaganya secara bergantian.
6. Mengajak semua warga yang mempunyai anak ABG untuk selalu diawasi kegiatannya setiap hari agar tidak mengonsumsi miras dan Narkoba.
7. Mengajak semua warga bila pergi membawa kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 untuk tidak kebut kebutan dijalan dan melengkapi kendaraannmya termasuk SIM dan STNKnya dan menyalakan lampu pada siang hari  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar