Senin, 24 Oktober 2011

KAPOLSEK CANDIPURO MEMERIKSA DIRUANG MASING MASING KANIT


Kegiatan Rutin Kapolsek Candipuro Ajun Komisaris Polisi H. SUTOPO SH, setiap 2 Minggu sekali memeriksa kegiatan semua Giat Kanit Polsek Candipuro disetiap ruangan masing masing sebelum pemeriksaan dimulai KSPKT Bripka YOYOK WIDARTO memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat yang telah kehilangan surat penting berupa KTP dan disarankan terlebih dahulu untuk minta surat keterangan dari Desa sebagai dasar pembuatan Surat kehilangan ,  setelah itu memeriksa di ruang :
1. Kasium Aiptu WINARNO dan melihat secara langsung kegiatannya mulai dari pelayan SKCK, Ijin keramaian ,  serta kebersihan ruangan dan diperintahkan untuk melayani masyarakat yang baik dengan 3 S (senyum sapa dan salam).
2. KSPKT Aipda JAMILUN , mencatat setiap kejadian baik Kriminalitas maupun kecelakaan dan setiap bulannya buku Regester harus ditutup, dan Rengiat agar dibuat setiap hari , khususnya kegiatan Poros pagi dan Patroli , Agar setiap jam Tahanan terus di kontrol dan tetap waspada bagi keluarga maupun masyarakat yang besuk tahanan serta kebersihan ruang penjagaan.
3. Kanit Binmas Bripka G. ABU AGUNG Buku regester lengkap, Rengiat sudah dibuat ruangan bersih dan diperintahkan untuk meningkatkan kegiatan Binluh Kamtibmas bersama Bhabinkamtibmas di masing masing desa.
4. Kanit Reskrim Bripka SUKIRNO agar buku regester setiap bulan ditutup , dan selalu lidik DPO dan DPB di wilayah Polsek Candipuro,
5. Kanit Intel AIPTU SOEPARLAN agar buku regester setiap bulan ditutup dan selalu memonitor setiap perkembangan Informasi yang ada diwilayah Polsek Candipuro utamanya tamu wajib lapor 1X24 jam yang tidak melaporkan kepada aparat yang berwajib.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar